Tags

, , , , , ,

Jual Bisnis Anda - Asset Vs Dijual Dijual Bursa

Jual Bisnis Anda - Asset Vs Dijual Dijual Bursa

Ketika menjual sebuah perusahaan yang didirikan salah satu masalah yang paling rumit adalah memutuskan apakah akan menyusun transaksi sebagai aset atau penjualan saham. Untuk memperumit masalah ini lebih jauh penjual dan pembeli biasanya akan mendukung menentang struktur karena implikasi hukum dan keuangan. Karena sifat hukum dari masalah ini kami sangat menyarankan kedua belah pihak berkonsultasi dengan penasihat profesional mereka untuk mengeksplorasi semua kemungkinan opsi.

Asset Sale

Tidak seperti korporasi-S atau C-perusahaan kemitraan kepemilikan tunggal dan perseroan terbatas LLC hanya dapat dijual melalui penjualan aset. Dalam struktur kesepakatan penjual mempertahankan kepemilikan badan hukum asli dan menjual aset individu seperti peralatan perlengkapan nama perusahaan nomor telepon persediaan lisensi kontrak dll kepada pembeli. Hal ini mengurangi kewajiban masa depan untuk pembeli tetapi menciptakan konsekuensi pajak yang signifikan bagi penjual.

Penjual Viewpoint

Penjualan aset dapat hadir kerugian yang berbeda untuk pemilik bisnis S-perusahaan dan C-perusahaan karena penerimaan dari transaksi biasanya dua kali lipat pajak. Dalam kebanyakan kasus perusahaan dikenakan pajak pertama pada menjual aset kepada pembeli dan pemilik dikenakan pajak lagi ketika dana yang ditransfer dari rekening perusahaan ke rekening pribadi.

Selain itu sementara aset tidak berwujud yang dijual melalui penjualan aset yang dikenakan pajak pada tingkat keuntungan modal aset berwujud yang dikenakan pajak sebagai pajak penghasilan. Dalam kebanyakan kasus pendapatan negara bagian dan federal tarif pajak secara signifikan lebih tinggi daripada tingkat keuntungan modal.

Pembeli Viewpoint

Sementara penjualan aset tampaknya berbahaya bagi penjual pembeli umumnya akan mendukung struktur ini. Menurut pedoman IRS pembeli diperbolehkan untuk langkah-up depresiasi aset dasar yang dapat membantu mereka mengurangi pajak perusahaan selama tahun pertama penting dan penjualan aset membatasi jumlah kewajiban tersembunyi pembeli akan bertanggung jawab karena dia atau dia tidak membeli badan hukum.

Namun penjualan aset juga menyajikan beberapa kelemahan untuk pembeli. Pertama tidak dapat dialihkan aset seperti hak cipta dan hak paten tetap dengan penjual dan pemilik baru harus menyewakan hak. Selain itu mendirikan badan hukum baru dan mentransfer setiap aset ke pemilik baru memerlukan banyak dokumen. Jika perusahaan dijual adalah berat atau peralatan berdasarkan kontrak transaksi bisa tertunda.

Bursa Penjualan

Hanya tersedia untuk S-perusahaan atau C-perusahaan penjualan saham adalah pembelian saham pemilik di perusahaan. Tergantung pada persyaratan kontrak pembeli biasanya mengasumsikan tanggung jawab semua account dan mungkin bertanggung jawab untuk seluruh kewajiban di masa depan. Namun karena pembeli membeli badan hukum dia juga membeli semua aset tanpa dokumen tambahan.

Penjual Viewpoint

Penasihat biasanya akan mendorong pemilik dengan S-perusahaan atau C-perusahaan untuk menjual perusahaan sebagai penjualan saham. Dalam struktur ini hasil dikenakan pajak sebagai keuntungan modal tanpa menghadapi pajak berganda. Selain itu dengan menjual badan hukum seluruh penjual kurang bertanggung jawab selama masa klaim atau tuntutan hukum. Namun tergantung pada syarat kontrak pembeli dapat meminta penjual untuk mempertahankan beberapa tanggung jawab.

Pembeli Viewpoint

Penjualan saham umumnya kurang menguntungkan bagi pembeli karena tidak seperti penjualan aset dasar penyusutan aktiva didasarkan pada nilai buku. Ini berarti bahwa pembeli kehilangan kemampuan untuk mendapatkan penyusutan atas aktiva yang baru yang bisa berarti pajak yang lebih tinggi. Selain itu dengan membeli badan hukum pembeli mewarisi semua klaim masa depan dan tuntutan hukum diajukan terhadap korporasi termasuk semua kewajiban tersembunyi. Sebagai pembeli dalam penjualan saham sangatlah penting untuk memiliki tim penasihat profesional yang mewakili Anda selama pemeriksaan menyeluruh.

Kesimpulan

Menurut database Statistik Pratt sekitar persen dari semua transaksi penjualan saham. Namun sebagian dari penjualan saham umumnya ditemukan dalam transaksi yang lebih besar perusahaan dengan pendapatan tahunan juta dan lebih .

Dalam setiap transaksi struktur kesepakatan dapat mempengaruhi hasil untuk kedua pembeli dan penjual tetapi banyak faktor lain juga harus dipertimbangkan selama negosiasi. Saran terbaik adalah untuk berkonsultasi dengan penasihat profesional dengan hati-hati untuk meninjau pilihan untuk kedua belah pihak dan sampai pada suatu keputusan yang disetujui bersama.